Thursday, June 23, 2011

how it starts

sebelum memulai blog ketigaku ini, sebuah pernyataan, bhw blog ini dibuat sebagai blog gw as mommy, terutama as jojo's mommy.  saat ini jojo ku sudah 5 bulan 15 hari dan tepat 2 minggu lagi dia akan memulai MPASI (makanan pendamping asi).

sekilas mengenai pangeran kecilku ini. Josia Efraim Musak Yauwnata.
semua berawal dari pertemuan dengan sepasang penginjil di pertengahan Maret 2010. Mereka meminta ketemu dengan aku dan suami ternyata untuk memberitahukan pesan Tuhan dlm II Raja-Raja 4:16 mengenai Firman Tuhan melalui Nabi Elisa pada perempuan Sunem, "... pada tahun depan di hari yg sama, kamu akan menggendong seorang anak laki-laki".  secara tumbuh di gereja konvensional yg tidak mengenal istilah nubuatan, aku sempat bimbang. is it true? pertanyaan demi pertanyaan, pergumulan demi pergumulan. kemana pun gw pergi beribadah, kotbah selalu mengenai "iman" alias percaya walau belum menerima. finally, I decided to say, "I do believe in You, Lord. I accept the gift you offered me." And yes, by May 2010, I got pregnant.  Walau sebelumnya gw shock dengan hasil lab yg menunjukan bhw gw terinfeksi virus Toksoplasma, Rubella dan CMV.  Limbung, shocked dan tidak terima. Nangis sekenceng2nya, takut.. tp Puji Tuhan, dengan treatment yg baik dari dokter dan tentunya beriman - pegang teguh janji Tuhan - gw bisa melewati masa kehamilan dengan baik. gw percaya Tuhan kasih anak yg sempurna dalam rahimku.

Lahirlah Josia Efraim Musak Yauwnata pada 7 Januari 2011. anak yg sehat, kuat, cakep, sempurnaaaa.. kelahirannya benar-benar sebuah mujizat dan bukti kuasa Tuhan dalam hidupku.

Love you my lil prince

No comments:

Post a Comment